Kamis, 17 April 2008

did u smell?

beberapa hari yg lalu tmend" gw prgi nnton k 21,, kta na mo nnton TPP alias tali pocong perawan.. Mereka pergi ber8 minus gw.. Soalna gw udh nnton tu film..
Tw ga apa yg terjadi saat" mereka nntn d dlm teater?
Mereka mncium bau" ganjil gtu,, mksud gw bau" asem..
Tmend gw si A (qt rhsiain nma asli na) tanya sma pcr na.
A: yank, nyium bau"n gitu, ga?
D pcr na si A jawab: iya, nyium.. Bau" asem gitu kan? Bau apa, ya?
Tmend" gw yg laen jg pda nyium tu bau ternyata.. Dan mreka mulai bisik", sibuk sndiri..
Kmudian tmend gw si R tereak: woi, A bau ee' kucing.. Haha!
Yg laen pd ktawa ngikik ga jelas..
Truz.. Pas udh slse nnton mreka mencar.. Si A sma pcr na msah jln br2.. Yg laen msi ttp ngumpul..
Slh stu dri mereka sadar klu bau tak sdap itu udah ga ikutin mereka lagi terus blg..
Rn: eh, bau na udh ga ada lg, neh!
Diiyain sma yg laen.. Smentara si A dan D jln b'2, A nanya..
A: yank, kuk bau ee' kucing na msh ada?
D: iya,neh.. Kuk masih ya?
A: yank, angkat kaki na donk,, d'spatu aq ga ada..
D mnurut,, dia ngangkat kakinya.. Trus,, tebak apa! Dslah stu spatu na ada sswtu nemplok tanpa bersalah..
Ya itu tadi si bau" asem,, brsumber dri spatu D.. Tmend gw si A berang,, treak" ga kruan.. Malu jg kali pcar na yg k'injak tuh ee' kucing..



-yaks!-

Tidak ada komentar: