Kamis, 24 Februari 2011

Sakitku untuk Cintaku yang Lebih Baik KepadaNYA

Bukan, ini bukan salah siapa-siapa
Ini adalah jawaban atas segala do'aku pada Rabb-ku
Ini adalah pintu cahaya yang ditunjukkanNya padaku dalam kegelapan
Ini jalan keluar ketika aku tersesat dan hilang arah-tujuanku

Bukan, sungguh, ini bukan salah siapa-siapa
Ini cerita yang sudah terukir jelas di Lauhil Mahfudz
Yang termaktub jelas dan tidak bisa di rubah ataupun di hapus
Ini perjalanan cinta untuk mendapatkan ridhoNya

Ini yang terlihat dan kini inilah yang aku yakini
Petunjuk yang berulang kali ditampakkanNya
Jawaban yang selalu ingin aku tahu hanya dariNya
Jalan keluar yang paling baik dari segala jalan keluar

Tidak ada yang perlu disesali
Tersenyumlah karena ini terjadi
Bahagialah wahai kau yang hatinya tersakiti
Karena Rabb-mu sedang mempersiapkan insanNya yang paling baik untuk mendampingimu
Untuk menggapai ridhoNya dan mencintaiNya dengan sungguh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya'Allah, tidak'kah Enkau mendengar curahan hati hamba Mu ini?? aku bisa mebaca isi hatinya yg memang terluka dalam, tapi disaat dia terluka tidak'kah Engkau melihat dia bisa mengiklaskan semua itu semata-mata krn kecintaanya terhadap dirimu. Sampai kapan Kau biarkan dia mengobati lukanya sendirian??
pinta ku, kirimkanlah dia seseorang yg bisa mengobati hatinya dan goreskan senyum dibibirx lagi.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.